SURABAYA, 3 Juli 2019 Pameran Internasional Industri Peternakan dan Perikanan di Indonesia dilaksanakan di Grand City Convex Surabaya. Pameran ini berlangsung tanggal 3 - 5 Juli 2019 yang dikemas dalam bentuk Indo Livestock Expo dan Forum  2019 ke 14. Pembukaan acara oleh Bapak Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian RI.

Peserta pameran berasal dari 25 negara yang melibatkan 400 stand lebih terdiri produk dan alat-alat peternakan dan kesehatan hewan serta  perikanan berupa Indo Feed, Indo Dairy, Indo Vet dan Indo Fisheries.

 

Stand indolivestock  ke-14 di Surabaya yang tampil lain dari sebelumnya adalah stand pavilion KUR (Kredit Usaha Rakyat) khusus untuk usaha Peternakan dan Kesehatan yang akan membantu pemupukan modal usaha Peternakan dan Kesehatan Hewan.

 


Penganugerahan award  Indo Livestock  ABDI PRAJA SATWA SEWAKA oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan kepada Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah,  yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan Peternakan dan Kesehatan Hewan di Indonesia dan Jawa Tengah khususnya.

#sks_030719