Semarang, 3 Desember 2019 - BBPTUHPT Baturaden menggelar Rapat evaluasi Progam BEKERJA (Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera) di Hotel PO Semarang, melibatkan 300 orang yg berasal dari Kab.Grobogan dan Kab.Pemalang sebagai daerah penerima manfaat Program, Babibsa dan Babinkamtibmas di 2 kabupaten serta dinas peternakan dan kesehatan hewan provinsi Jawa Tengah.


Pada kesempatan sambutan selamat datang oleh Kepala Dinas (red. Lalu M Safriadi) menyampaikan terimakasih kepada Ditjen PKH melalui BBPTUHPT Baturaden yang telah mengalokasikan kegiatan #BEKERJA di Jawa Tengah pada Kab.Grobogan dan Pemalang dengan alokasi pada 7 kecamatan. 68 desa, 16.565 RTMP (Rumah tangga miskin pertanian) dan distribusi ayam Joper umur 1 bulan sebanyak 838.250 ekor.




Selain BBPTUHPT Baturaden, juga ada dari BBVet Wates dan Balibangtan mengalokasikan kegiatan #BEKERJA di Jawa Tengah. Secara keseluruhan alokasi #BEKERJA di Jawa Tengah tahun 2019 pada 8 Kabupaten, 31 Kecamatan, 287 Desa dan RTMP 62.097 dan distribusi ayam 3.105.550 ekor. Dalam akhir sambutan, Kepala Dinas sangat mengharapkan kepada Kabupaten penerima manfaat, beserta jajaran kecamatan dan desa untuk bisa melanjutkan pembinaan dan pendampingan pemeliharaan ayam dan pengelolaan pasca panen para RTMP, dengan demikian tujuan untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarga bisa dicapai, mengakhiri sambutan.

by: sks_31219/edit_ats